Senin, 04 November 2013

Webber: Vettel Seperti Alien!

ABU DHABI – Mark Webber kehabisan kata-kata mengungkap kehebatan Sebastian Vettel. Webber menyebut Vettel sebagai pembalap yang datang dari planet lain.
 
Webber memulai balapan dari posisi terdepan di Yas Marina, tapi sempat turun ke posisi ketiga di belakang Vettel dan Nico Rosberg pada awal balapan di Abu Dhabi. Namun keputusan untuk menggunakan ban medium ternyata tepat.
 
Kendati pada akhirnya berhasil menyalip Rosberg untuk menempati posisi kedua, Webber tidak mampu berbuat apa-apa untuk mengejar mobil Vettel yang terus melaju untuk meraih kemenangan ketujuh.
 
"Vettel seperti pembalap alien hari ini dan sangat kuat di stint pertama. Dia sangat cepat dan bannya juga tidak cepat habis, itu yang membuat para rivalnya seperti menghadapi sebuah bencana termauk saya," kata Webber memuji Vettel, dilansir Crash.
 
"Rosberg membalap sangat baik melawan Vettel dan saya, sayang dia melebar pada tikungan pertama. Kami semakin tertinggal dan saya mencoba menyerang Rosberg di lap pertama, tapi kami menjaga performa ban. Pada lap kedelapan atau sembilan, kami mengalami masalah bagian belakang," jelasnya.
 
"Saya membuat pergerakan yang bagus terhadap Rosberg untuk kembali ke posisi kedua. Sangat menyenangkan untuk menang, tapi kami finis kedua. Saya akan pergi ke Austin dan mencoba untuk melakukan lebih baik," tambah pembalap asal Australia itu.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/04/37/891385/webber-vettel-seperti-alien