Sabtu, 02 November 2013

Wawrinka: Sulit Hentikan Djokovic

PARIS - Stanislas Wawrinka harus mengakui kehebatan Novak Djokovic pada babak perempatfinal Paris Master 2013, Jumat (1/11/2013). Wawrinka mengakui kesulitan untuk menghentikan petenis asal Britania Raya tersebut.

Dalam pertemuan ketiganya dengan Wawrinka pada musim ini, Djokovic berhasil menang lewat dua set saja dengan waktu 1 jam 21 menit, 6-1 dan 6-4. Kemenangan ini juga membuat Djokovic unggul 14-2 atas rekor pertemuannya dengan Wawrinka.

Wawrinka mengakui bahwa sulit untuk menghadapi petenis nomor dua dunia tersebut yang bermain lebih baik. Terlebih, kondisi lapangan adalah yang disukai oleh Djokovic.

"Jelas ketika Djokovic bermain baik itu sangat sulit untuk dihentikan. Terlebih dari kondisi lapangan yang sangat disukainya itu. Sekali lagi, sayangnya ia jauh lebih baik dari saya hari ini," ungkap Wawrinka disitus ATP.

"Dia menaruh banyak tekanan pada saya dan itu yang membuat saya sulit mengembangkan permainan," tandasnya. Pada babak semifinal nanti, Djokovic akan berhadapan dengan Roger Federer yang menang atas Juan Martín Del Potro.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/02/39/890863/wawrinka-sulit-hentikan-djokovic