Jumat, 01 November 2013

Wawrinka, Gasquet Lengkapi World Tour Final Line-up

PARIS – Lengkap sudah susunan petenis untuk beralaga di turnamen akhir musim ATP. Petenis asal Swiss, Stanislas Wawrinka dan Richard Gasquet menjadi dua petenis terakhir yang mendapatkan tiket ke London.
 
Wawrinka dan Gasquet akan melengkapi tujuh pemain yang sudah lebih dulu lolos ke turnamen akhir musim ATP di London. Mereka adalah Rafa Nadal and David Ferrer, Novak Djokovic, Roger Federer, Tomas Berdych dan Juan Martin del Potro.
 
Nasib beruntung memang menghampiri Wawrinka dan Gasquet. Pasalnya, kedua petenis dipastikan lolos setelah Milos Raonic menelan kekalahan dari Tomas Berdych dengan skor 7-6 (15-13) 6-4 di Paris Masters.
 
Sebelumnya, Gasquet memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Paris Masters dengan menumbangkan Kei Nishikori dengan skor 6-3 6-2. Sedangkan Gasquet mengalahkan Nicolas Almagro 6-3 6-2.
 
Kepastian lolos ke London membuat Gasquet bermain lebih santai menghadapi Almagro. "Anda bisa mencoba dengan mengatakan Anda tidak mencari tiket itu, maka Anda akan bermain lebih berkosentrasi ke pertandingan," jelas Gasquet, diwartakan Reuters.
 
"Tapi saya ingin tahu karena saya lega ketika saya mendengar saya telah lolos ke London, jadi saya tidak bermain dengan tegang di laga ini. Maksud saya, ini olahraga. Sangat normal saya lega setelah melihat Raonic kalah,' tambahnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/01/39/890413/wawrinka-gasquet-lengkapi-world-tour-final-line-up