Senin, 04 November 2013

Vettel: Rasanya Seperti Ingin Terbang

ABU DHABI – Sebastian Vettel mendominasi balapan di Abu Dhabi, Minggu (4/11/2013) malam WIB. Pembalap asal Jerman tersebut merasa seperti ingin terbang.
 
Kendati memulai dari posisi kedua, Vettel langsung mengambil posisi terdepan balapan pada Turn 1 dan tidak pernah mendapatkan perlawanan sejak saat itu. Bahkan, unggul sangat jauh dari rekan setimnya Mark Webber.
 
Vettel berhasil menyentuh garis pertama untuk meraih kemenangan ketujuh secara beruntun di Formula One (F1). Mantan pembalap Toro Rosso itu mengaku terkejut bisa lebih cepat dari pembalap lainnya.
 
"Performa mobil sangat luar biasa, tidak ada yang bisa saya katakan lagi. Saya seperti terbang di beberapa lap, setidaknya saya merasa seperti itu. Jaraknya sangat jauh, sebuah kejutan yang sangat besar, jadi saya mengucapkan terima kasih," kata Vettel, dilansir dari ESPN.
 
Dalam balapan di Sirkuit Yas Marina, Vettel berhasil membuat catatan waktu 1 jam 38 menit 06.106 detik. Unggul 30.289 detik dari Webber. Juara bertahan F1 ini berharap Red Bull mendapatkan mesin yang tangguh tahun depan.
 
"Terima kasih kepada Renault juga. Banyak kesuksesan dari kami terjadi karena mereka. Mereka melakukan sebuah tugas yang sangat baik dan saya berarap tahun depan kami akan memiliki sebuah mesin yang kuat dan tahan lama seperti tahun ini," jelasnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/04/37/891356/vettel-rasanya-seperti-ingin-terbang