Minggu, 03 November 2013

"Sirkuit yang Sulit untuk Menyalip"

YAS MARINA – Kekecewaan dialami Lewis Hamilton kala menjalani sesi kualifikasi di GP Abu Dhabi, Sabtu (3/11/2013). Tentu dengan memulai lomba dari grid keempat, membuat dirinya agak pesimistis untuk bisa tampil memuaskan pada malam nanti.
 
Pembalap Britania tersebut memang sangat mengharapkan bisa tetap menjaga ritme mengejar poin sebanyak-banyaknya demi finis sebaik-baiknya. Saat ini pembalap Mercedes tersebut berada di posisi keempat klasemen sementara pembalap.
 
Sayang Hamilton mendadak pesimistis, lantara insiden di sesi kualifikasi. Di mana dia sempat mendapatkan insiden, yang mengakibatkan hanya bisa memulai lomba pada posisi keempat, atau satu tempat di belakang rekan setimnya, Nico Rosberg.
 
"Ini adalah sirkuit yang sangat sulit untuk menyalip, jadi berada di depan berarti segalanya bagi saya. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan awal yang baik dan mungkin masih bisa menantang untuk meraih podium," ucap Hamilton, seperti dilansir Autosport, Minggu (3/11/2013).
 
"Saya cukup bersyukur karena tidak terlalu jauh berada ke belakang. Saya harap bisa membuat hasil bagus dengan awal yang baik," tegas Hamilton.
(fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/03/37/891305/sirkuit-yang-sulit-untuk-menyalip