Minggu, 03 November 2013

Singkirkan Nadal, Ini Komentar Ferrer

PARIS - David Ferrer berhasil menyingkirkan Rafael Nadal di babak semifinal Paris Master, Minggu (3/11/2013) dini hari WIB. Ferrer pun merasa ini adalah performa terbaiknya sepanjang musim ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung Court Central Bercy Palais-Omnisport, Ferrer bermain dengan sangat cemerlang sejak set pertama. Peringkat ketiga dunia itu menang di set pertama dengan skor 6-3.

Pada set kedua, Nadal benar-benar tak mampu membalikkan keadaan meskipun sempat memberikan perlawanan. Hingga akhirnya, unggulan teratas pada turnamen ini kalah kembali di set kedua oleh Ferrer dengan skor 7-5.

"Ya, mungkin kinerja terbaik saya musim ini," jawab Ferrer saat ditanyakan performanya dalam pertandingan ini kepada Teledeporte TV.

"Saya tahu bahwa untuk mengalahkan Rafa saya harus memberikan yang terbaik . Mungkin saya sudah mulai sedikit gugup dengan kesalahan lebih dari biasanya, tapi yang kedua pada bulan September benar-benar sulit."

"Anda tidak bisa membiarkan tergelincir terhadap peluang Rafa . Pada saat-saat penting Anda selalu memiliki lebih keraguan diri, tapi saya hanya mencoba untuk menempatkan bahwa permainan di belakang saya dan kembali fokus," papar petenis asal Spanyol ini.

Pada babak final nanti, Ferrer akan berhadapan dengan Novak Djokovic. Yang sebelumnya mengalahkan Roger Federer  lewat tiga set 4-6 6-3 6-2..
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/03/39/891143/singkirkan-nadal-ini-komentar-ferrer