Minggu, 03 November 2013

Rosberg: Kunci Posisi Dua, Mercedes!

YAS MARINA – Red Bull mampu meraih juara untuk kategori konstrukor dan Sebastian Vettel untuk pembalapnya. Meski begitu, pembalap Mercedes, Nico Rosberg tetap menginginkan hasil yang terbaik, demi bisa mengunci Mercedes berada di posisi kedua klasemen akhir.
 
Pembalap asal Jerman itu sendiri berada di urutan keenam klasemen pembalap. Memang terlalu sulit untuk bisa meraih posisi kedua untuk pencapaian pribadinya, namun setidaknya tim yang dia bela bisa mencapai posisi terbaik dan sesuai target.
 
"Kami tampil baik dan akan menempuh target kami pada akhir pekan ini, dan kami begitu dekat dengan Red Bull dari waktu ke waktu,"ucap Rosberg, seperti dilansir Autosports, Minggu (3/11/2013).
 
"Sekarang bagi kami yang terpenting adalah posisi di klasemen konstruktor, kami ingin mengunci baris posisi kedua, ketika Lotus semakin menjauh dan Ferrari semakin dekat dengan kami," tegas pembalap berusia 28 tahun tersebut.
 
Pada lomba balapan di sirkuit Yas Marina, Minggu (3/11/2013) malam ini, Rosberg bakal start di posisi ketiga, atau lebih baik di depan rekan setimnya, Lewis Hamilton, yang harus puas memulai lomba pada posisi keempat.
(fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/03/37/891314/rosberg-kunci-posisi-dua-mercedes