Sabtu, 02 November 2013

Rios: Masa Jaya Pacquiao Sudah Lewat

LUBBOCK – Mendekati hari-H pertarungan, Brandon Ríos kian pedas melayangkan psywar terhadap Manny Pacquiao. Tak tanggung-tanggung, petinju berusia 27 tahun itu meledek karier Pacquiao sudah usang.
 
Ríos yang selama ini baru sekali kalah, sekali imbang dan 31 kali menang disertai 23 kemenangan KO, melambungkan kepercayaan dirinya untuk bisa menang atas petinju veteran asal Filipina, pada pertarungan yang akan digelar di Makau, 23 November mendatang.
 
Bam Bam – begitu Ríos dijuluki, tentunya takkan mau jauh-jauh mengitari setengah bumi dari benua Amerika ke Asia, hanya untuk kalah. Gelar WBO kelas welter yang juga dipertaruhkan dan sedang tak bertuan itu pun siap direbutnya dari Pacman.
 
"Saya akan pergi ke China untuk menang. Saya akan menghajarnya (Pacquiao) seperti lawan-lawan saya sebelumnya," seru Ríos, sebagaimana diwartakan Examiner, Sabtu (2/11/2013).
 
"Tak masalah pula jika saya menang dengan KO, itu malah bagus. Secara fisik, saya sedang kuat-kuatnya dan saya akan menjatuhkannya. Saya sedang berada di karier emas saya, tidak seperti Pacquiao (yang masa-masanya sudah lewat)," tutupnya.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/02/41/891074/rios-masa-jaya-pacquiao-sudah-lewat