Selasa, 05 November 2013

Ricciardo Jadikan Marquez Role Model

FAENZA – Pembalap tim Torro Rosso, Daniel Ricciardo mengatakan bahwa rookie MotoGP, Marc Marquez akan dijadikan sebagai contoh kariernya. Ya, performa menawan Marquez akan coba diikuti Ricciardo yang akan bergabung dengan tim Red Bull musim depan.
 
Marquez yang tampil brilian usai masuk ke MotoGP dari Moto2 sukses duduk di peringkat pertama di urutan pembalap MotoGP. Ricciardo pun berharap dirinya bisa sukses seperti Marquez.
 
"Marc Marquez adalah contoh terbaik saat ini. Saya hanya beralih tim dan tetap berada di Formula One (F1). Dia (Marquez) beralih kategori. Dia benar-benar menutup banyak pendapat orang. Semua hal terasa jadi mungkin," ujar Ricciardo seperti dikutip GP Update, Selasa (5/11/2013).
 
"Saya tidak akan menempatkan semua beban di pundak saya. Saat ini yang bisa saya katakana bahwa saya bisa melakukannya. Saya memiliki iman dan kepercayaan," sambung Ricciardo.
 
Ricciardo juga menyadari bahwa tantangan F1 musim depan akan berjalan lebih sengit lagi. Oleh karena itu, Ricciardo akan memulai dari membangun tim di sekelilingnya.
 
"Ini bukan masalah pribadi, tapi Anda perlu membangun tim di sekitar Anda, memiliki kesempatan tampil di tim top, saya pasti mendapatkan apa yang saya inginkan," tutup driver 24 tahun itu.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/05/37/892247/ricciardo-jadikan-marquez-role-model