Rabu, 06 November 2013

Pedrosa Ingin Tutup Musim dengan Kemenangan

VALENCIA  - Balapan MotoGP akan memasuki seri ke-18 atau yang terakhir di musim ini, Dani Pedrosa pun berharap bisa menang pada GP Valencia tersebut. Terlebih, dirinya sudah keluar dari persaingan gelar juara dunia MotoGP 2013.

Seperti diketahui, Pedrosa yang berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 280 poin itu sudah tak bisa meraih gelar juara. Pasalnya, persaingan hanya milik Marc Marquez dan Jorge Lorenzo saja.

Meski begitu, Pedrosa ingin menutup musim dengan kemenangan pada GP Valencia. Terlebih, pembalap asal Spanyol tersebut akan tampil di kandangnya sendiri yang juga memiliki catatan cukup baik di sirkuit sepanjang 4.005 m tersebut.

Di mana pembalap berusia 28 tahun tersebut menjadi pembalap paling cemerlang pada GP Valencia. Pedrosa berhasil meraih enam kemenangan di Valencia untuk semua kelas, yang tiga antaranya di kelas MotoGP (2007, 2009, dan 2012).

"Saya menantikan untuk tampil di Valencia dan membalap di hadapan para suporter tuan rumah! Kami sudah melakukan perjalanan panjang di Asia dan akan menyenangkan kembali membalap di Valencia, di mana atmosfernya selalu spesial," kata Pedrosa di situs Crash.

"Meskipun saya sudah keluar dari persaingan (juara), di sini saya masih punya hasil-hasil bagus seperti kemenangan di masa lalu, termasuk tahun lalu ketika aku menang usai memulai dari pit, dan aku pun juga ingin menutup musim dengan capaian setinggi mungkin," sambungnya.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/06/38/892677/pedrosa-ingin-tutup-musim-dengan-kemenangan