Selasa, 05 November 2013

Nadal: Pulih dari Cedera, Prestasi Saya Meningkat!

LONDON – Petenis terbaik dunia, Rafael Nadal mengaku bahwa dirinya kembali ke penampilan terbaik saat pulih dari cedera lutut. Seperti diketahui, Nadal sempat absen di pertengahan 2012 hingga awal tahun ini.
 
Nadal yang mampu menunjukkan performa menawan mampu kembali menggenggam peringkat pertama dalam daftar peringkat ATP. Hasil itu memang tidak terlepas dari raihan gelar juara di Paris terbuka, AS terbuka serta seri Masters di Indian Wells, Madrid, Roma, Montreal dan Cincinnati.
 
"Ini adalah hal yang paling sulit saya lakukan dalam karier saya. Saya 100 persen yakin akan hal itu. Setelah tujuh bulan absen, saya bisa bermain melawan pemain hebat dan bisa memenangkan turnamen. Tentu saja saya sempat ragu, saya rasa itu hal yang normal," ujar Nadal seperti dilansir The News, Selasa (5/11/2013).
 
"Saya memiliki keraguan sebelum pertandingan ketika saya harus absen selama tujuh bulan," sambung Nadal.
 
Saat ini, Nadal harus lolos dari Grup A World Tour Finals. Dalam grup tersebut, terdapat nama-nama beken seperti David Ferrer, Tomas Berdych dan StanislasWawrinka. Sementara di Grup B, rival-rival seperti Novak Djokovic dan Roger Federer berada dalam satu grup.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/05/39/892243/nadal-pulih-dari-cedera-prestasi-saya-meningkat