Rabu, 06 November 2013

Modal Del Potro Lawan Djokovic & Federer

LONDON - Juan Martin Del Potro berhasil meraih kemenangan atas Richard Gasquet pada laga ATP World Tour Finals, Rabu (6/11/2013) waktu setempat. Kemenangan tersebut menjadi modal bagus Del Potro di laga berikutnya.

Del Potro yang berada di Grup B berhasil menumbangkan Gasquet dari Prancis dalam waktu 2 jam 13 menit lewat skor akhir 6-7, 6-3, dan 7-5.  "Saya selalu tampil baik di London. Gasquet sendiri bermain bagus, tetapi saya akhirnya bisa menang," kata Del Potro di situs ATP.

Petenis asal Argentina tersebut melihat kemenangan ini menjadi modal yang cukup baik baginya kala menghadapi, Roger Federer dan Novak Djokovic. Pasalnya, Del Potro melihat keduanya adalah lawan yang cukup berat.

"Saya berharap dapat mengalahkan keduanya. Melawan mereka akan menjadi pertandingan yang berat. Namun, saya sama sekali tidak mempunyai beban menghadapi mereka," ujarnya.

Sementara itu, langkah Gasquet untuk melaju ke babak berikutnya akan semakin berat. Petenis peringkat kesembilan dunia ini harus bisa meraih kemenangan atas Federer dan Djokovic.

"Kini saya harus menghadapi dua petenis besar dunia dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Di ajang ini, setiap pertandingan akan menjadi sebuah final bagi saya," ungkap Gasquet.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/06/39/892493/modal-del-potro-lawan-djokovic-federer