Jumat, 01 November 2013

Lotus Bantah Ada Perselisihan dengan Kimi

ABU DHABI – Kimi Raikkonen datang ke Abu Dhabi untuk mengikuti sesi latihan bebas Formula One (F1). Pemilik Lotus, Gerard Lopez membantah adanya pertikaian antara timnya dengan juara dunia 2007 itu.
 
Kimi tidak hadir dalam jumpa pers yang berlangsung di Yas Marina, Kamis waktu setempat. Praktis, muncul spekulasi ada ketegangan antara Kimi dengan Lotus sejak insiden dalam balapan di India, dua pekan lalu.
 
Situasi ini bermula ketika perbincangan antara direktur operasional balapan Lotus, Alan Permane, dengan Kimi. Ketika itu, dia meminta pembalap asal Finlandia itu untuk membiarkan Romain Grosjean naik podium ketiga dengan bahasa yang kasar dalam balapan di India.
 
Tim Prinsipal Lotus, Eric Boullier, sempat meminta maaf kepada Kimi atas insiden itu. Pada Jumat pagi waktu setempat, muncul sebuah hasil wawancara dengan Lopez mengenai insiden itu. Lopez menegaskan hubungan mereka dengan Kimi baik-baik saja dan tak lupa memberikan pujian kepada pembalap andalannya itu.
 
"Sangat bagus. Saya berbicara dengan Kimi lebih banyak dari orang yang mungkin pikirkan dan kami jarang berbicara mengenai F1. Tentu, belakangan banyak komentar mengenai Alan Permane dan Kimi saat balapan. Tapi ini salah satu dari pembicaraan dalam hitungan detik dari perjalanan hubungan kami selama dua tahun," jelas Lopez.
 
"Ini tentu tidak menguntungkan, tapi Anda harus mengambil langkah mundur dan menerima gairah semua orang tentang balapan. Terkadang hal seperti ini memang sering terjadi," sambungnya, dikutip dati Autosport, Jumat (1/11/2013).
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/01/37/890722/lotus-bantah-ada-perselisihan-dengan-kimi