Selasa, 05 November 2013

LeBron James Masuk 5 Besar Top Poin NBA

MIAMI – Nama LeBron James di turnamen NBA musim ini memang masih menjadi perbincangan hangat. Apalagi kalau bukan mengenai penampilannya yang jempolan. Bahkan, James akan segera menjadi pencetak poin terbanyak dan bergabung dengan empat legenda NBA lainnya.
 
Forward Miami Heat itu memang mampu mencetak dua digit poin selama 499 pertandingan. Dan pada Selasa (5/11/2013) malam nanti, James akan memainkan laga ke-500 sepanjang karier di NBA.
 
Peraih empat kali MPV itu akan sejajar dengan para legenda NBA lain yang mampu menciptakan 10 poin ke atas dari 500 pertandingan. Kareem Abdul- Jabbar (508 pertandingan), Michael Jordan (866 pertandingan), Karl Malone (575 pertandingan) dan Moses Malone (526 pertandingan) mereka adalah pemain yang mampu melakukan prestasi mentereng tersebut.
 
"Hal itu sangat baik. Itu membuat saya tahu bahwa saya sudah bisa turun ke lapangan dan melakukan apa yang harus saya lakukan dan selalu mencoba untuk membantu tim meraih kemenangan," ujar LeBron James seperti dilansir NBA.com, Selasa (5/11/2013).
 
James mencetak 19 poin saat mengalahkan Milwaukee Bucks di 2007. Sejak saat itu James terus berkembang dan mendulang banyak poin.
 
"Saya hanya mencoba bermain basket yang efisien dan mengambil tembakan terbaik untuk membantu tim. Saya sangat nyaman saat ini," tuntas Forward 28 tahun itu.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/05/36/892095/lebron-james-masuk-5-besar-top-poin-nba