Rabu, 06 November 2013

Langkah Awal Djokovic Pertahankan Gelar

LONDON - Novak Djokovic memulai langkahnya untuk mempertahankan gelar juara di ajang ATP World Tour Finals berjalan baik. Petenis asal Serbia itu mampu menang atas Roger Federer dengan skor 6-4, 6-7 (2/7), 6-2.

Kedua pemain yang tergabung dalam Grup B ini bertanding di O2 Arena, London. Djokovic menjadi pemenangnya dengan mengalahkan Federer dalam waktu 2 jam 22 menit.

Djokovic pun melihat kemenangan ini sebagai awal yang bagus guna mempertahankan gelar juaranya. Terlebih, dirinya bisa mengatasi kembali Federer dalam laga yang cukup melelahkan.

"Ini merupakan awal yang bagus bagi saya untuk mempertahankan gelar ini. Game tadi sangat melelahkan. Buat saya ini juga sangat luar biasa, karena kurang lebih tiga hari yang lalu saya baru mengalahkan Roger, sekarang saya kembali mengalahkan dia," ujar Djokovic seperti dilansir Eurosport.

Sebagai catatan, kemenangan Djokovic ini adalah yang kedua kalinya dalam pertemuannya dengan Federer dalam rentan waktu tiga hari. Djokovic yang berada di posisi kedua rangking dunia itu menang di partai semi final Paris Master.

Pada laga Grup B berikutnya, Djokovic akan melawan Del Porto. Kemenangan dari petenis Argentina tersebut akan membawa Djokovic melaju ke babak semifinal.

"Saya akan mencoba mengisi kembali tenaga, baik secara fisik maupun mental dan bersiap untuk menghadapi Juan Martin Del Potro," paparnya.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/06/39/892571/langkah-awal-djokovic-pertahankan-gelar