Minggu, 03 November 2013

Kalahkan Federer, Djokovic Melaju ke Final

PARIS – Pertarungan mantan petenis nomor satu dunia terjadi di semifinal Paris Masters. Namun, Novak Djokovic kembali memenangkan duel dengan Roger Federer, sekaligus meraih tiket ke babak final dengan skor 4-6 6-3 6-2.
 
Djokovic sempat kesulitan menghadapi permainan agresif Federer pada set pertama. Keputusan Federer untuk maju ke depan net menyulitkan Djokovic. Peraih 17 gelar juara Grand Slam itu menang dengan skor 6-4 pada set pertama.
 
Federer yang berusaha mendapatkan gelar turnamen Masters pertama, kembali sempat mematahkan servis Djokovic pada awal pertandingan. Ternyata, perlawanan petenis asal Swiss itu hanya sampai disitu saja.
 
Kali ini, Djokovic tidak memberikan kesempatan kepada Federer untuk berkembang di set kedua. Petenis peringkat dua dunia itu berhasil menutup pertandingan ini dengan kemenangan 6-3 atas Djokovic.
 
Permainan Federer mulai menurun di set ketiga. Kesalahan demi kesalahan dilakukan oleh mantan petenis nomor satu dunia itu. Djokovic mencoba memanfaatkan itu dengan unggul 4-2 dengan mematahkan servis Federer.
 
Djokovic memanfaatkan momentum itu hingga akhir set ketiga. Petenis asal Serbia itu menutup set ketiga dengan skor 6-2. Pada babak final, Djokovic menunggu pemenang antara Rafael Nadal dengan David Ferrer.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/03/39/891115/kalahkan-federer-djokovic-melaju-ke-final