Sabtu, 02 November 2013

Jika Webber Bermasalah, Rosberg Yakin Raih Podium

YAS MARINA - Nico Rosberg menilai bahwa Red Bull masih akan sulit untuk tersebut pada seri Formula One GP Abu Dhabi, Minggu (3/11/2013). Namun pembalap Mercedes ini yakin bisa naik podium bila Mark Webber bermasalah dengan mobil Red Bull-nya.

Pada hari pertama latihan bebas pertama di Sirkuit Yas Marina, Jumat (1/11/2013), Red Bull masih raih hasil baik lewat Sebastian Vettel dan Webber. Di sesi kedua, keduanya menjadi yang tercepat.

Rosberg yang hanya mampu menjadi yang tercepat kelima pada sesi kedua, mengatakan bahwa tujuan dirinya adalah finis di belakang Red Bull pada balapan nanti. Pasalnya, ia melihat bahwa jawara F1 musim ini takkan bisa tersentuh.

"Seperti biasa tujuannya adalah untuk menjadi yang terbaik di belakang Red Bull Pasalnya, mereka sulit untuk tersebut dan terlihat cukup baik hingga saat ini, " ujar Rosberg dilansir PlanetF1.

Saat ditanyakan apakah dirinya bisa mengamankan posisi kedua seperti pada balapan GP India, pekan lalu. Rekan setim Lewis Hamilton tersebut menjawab semuanya akan terjadi bila Webber mengalami masalah.

" Itu tergantung bagaimana keberuntungan Mark adalah akhir pekan ini . Kalau dia tak beruntung, maka saya pasti bisa berada di podium," pungkasnya.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/02/37/890888/jika-webber-bermasalah-rosberg-yakin-raih-podium