Senin, 04 November 2013

Heat Perpanjang Tren Positif, Lakers Sabet Kemenangan Perdana

MIAMI – Setelah sempat keok dari Philadelphia 76ers, Miami Heat bangkit di dua laga terakhir. Sang juara bertahan merangkum dua kemenangan berturut-turut, sekaligus mengokohkan rekor belum pernah kalah di kandang sendiri.

Meladeni Washington DC Wizards, Heat masih terlalu tangguh buat tim tamu asal Ibu Kota tersebut. Dari empat kuarter, Heat hanya kehilangan sedikit keunggulan di fase akhir. LeBron James dengan perolehan 25 poin serta 24 poin dari Chris Bosh, punya arti besar untuk membungkan Wizards, 103 dan 93.

"Beginilah cara kami bermain. Kami mengerti bahwa terlihat mudah bagi semua orang jika kami menguasai bola, mengoper bola dan kami selalu bermain seperti itu," ujar LeBron kepada ESPN, Senin (4/11/2013).

Dominasi penguasaan bola kali ini atas Wizards, juga mendapat acungan jempol dari pelatih mereka, Erik Spoelstra,: "Intensitas permainan lebih baik dan konsistensi pergerakan dengan bola, juga jauh lebih baik dari sebelumnya," timpal sang pelatih.

Dari Tenggara Amerika Serikat, bergeser ke pantai Barat di mana Los Angeles (LA) Lakers, baru sanggup menorehkan kemenangan pertamanya di kandang sendiri, STAPLES Center, ketika meladeni lawatan Atlanta Hawks.

Tapi kemenangan Lakers ini tak diperoleh dengan mudah. Sempat unggul di kuarter pertama, Lakes mendapat perlawanan hebat di tiga kuarter berikutnya. Namun tuan rumah tetap mampu menyegel kemenangan tipis, 105-103 atas Hawks.

"Kami sempat sedikit mengalami penurunan energi di fase kedua dan sering meleset saat menembak ke ring. Beruntung, beberapa dari kami tetap mampu tampil baik. Saat pertarungan berjalan ketat, kami berpikir: 'kita sempat unggul 20 poin, jangan sampai pertandingan ini jadi bencana'," tutur shooting guard Lakers, Xavier Henry.

Hasil Lengkap NBA Hari Ini, Senin (4/11/2013 – WIB):
Boston Celtics 77-87 Detroit Pistons
Washington Wizards 93-103 Miami Heat
Brooklyn Nets 86-107 Orlando Magic
Phonenix Suns 96-103 Oklahoma City Thunder
Minnesota Timberwolves 109-100 New York Knicks
Atlanta Hawks 103-105 Los Angeles Lakers
(raw)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/04/36/891641/heat-perpanjang-tren-positif-lakers-sabet-kemenangan-perdana