Minggu, 03 November 2013

Ganda Campuran Gagal, Indonesia Tanpa Gelar

BANGKOK – Usai sudah perjalanan Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2013 ini. Sayang sekali tak ada satu gelar pun yang mampu dibawa oleh para Garuda Muda ini ke tanah air.
 
Sebenarnya harapan satu-satunya Indonesia bertumpu pada Ganda Campuran, Kevin Sanjaya/Masita Mahmudi. Kevin/Masita merupakan wakil Indonesia satu-satunya yang tampil di final kejuaraan para pebulutangkis, setelah di nomor lain sudah lebih dulu gugur.
 
Di final, Kevin/Masita menghadapi unggulan asal China, Kaixiang Huang/Qingchen Chen. Sayang Kevin/Masita harus mengubur impian mereka meraih juara, lantaran kalaha rubber game 18-21 22-20 21-23.
 
Meski gagal menjadi juara, namun perjuangan Kevin/Masita patut diacungi jempol. Upaya mereka yang sebenarnya sempat gagal di game pertama dengan 18-21, namun mereka mampu bangkit di game kedua dengan 22-20.
 
Permainan saling ngotot pun ditampilkan kedua pasangan ini pada game terakhir, hingga akhirnya terjadi kejar mengejar angka. Namun sayang perjuangan Kevin/ Masita untuk bisa mengambil game pamungkas sirna, dengan skor akhir 23-21 untuk China.
(fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/03/40/891231/ganda-campuran-gagal-indonesia-tanpa-gelar