Minggu, 03 November 2013

Ferrari Berharap Keberuntungan di Yas Marina

YAS MARINA – Usai Red Bull mengunci juara dunia pada musim ini, praktis Ferrari berupaya mengamankan posisi kedua mereka dari para rival. Salah satu upaya adalah dengan bisa meraih poin semaksimal mungkin dari para pembalap mereka.
 
Sayang pada balapan di Yas Marina malam ini, baik Fernando Alonso, maupun Felipe Massa gagal menempatkan diri mereka berada di grid terdepan. Setelah hanya bisa meraih posisi ketujuh untuk Massa dan posisi sepuluh untuk Alonso.
 
Untuk itu, Massa hanya bisa tampil maksimal ketika ditanya bagaimana peluang Ferrari pada balapan nanti, sisanya keberuntungan semoga menghampiri dirinya dan Alonso.
 
"Kami akui makin lama mobil makin lambat dari Mercedes. Tapi kami bakal berjuang dan melakukan yang terbaik untuk bisa finis di depan, tapi kami juga mengakui mereka (Mercedes) memiliki mobil yang lebih baik daripada kami," ucap Massa, seperti dilansir Autosport, Minggu (3/11/2013).
 
"Sisanya kami perlu memiliki beberapa keberuntungan untuk bisa finis di depan mereka, karena Mercedes mempunyai kemampuan untuk memperjuangkan posisi ketiga pada balapan nanti," sambung pembalap Ferrari tersebut.
 
"Pasti situasi ini bakal bakal tetap kompetitif dan dari seluruh lomba ada perjalanan yang sangat kompetitif antara saya dan Fernando di kualifikasi kemarin. Saya telah melakukan tugas yang baik di kualifikasi dan pada lomba nanti, saya jauh lebih cepat. Kami akan menyelesaikan tiga balapan sisa di posisi terbaik," pungkasnya.
(fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/03/37/891316/ferrari-berharap-keberuntungan-di-yas-marina