Selasa, 05 November 2013

Federer Yakin Sukses di ATP World

LONDON – Petenis peringkat tujuh dunia, Roger Federer mengatakan bahwa dirinya bisa memenangkan gelar di ATP World Tour Finals. Meski tengah mengalami musim yang tidak baik, namun petenis asal Swiss itu tetap yakin bahwa dirinya dapat berbicara banyak di gelaran tutup tahun ini.
 
Peraih 17 gelar Grand Slam itu tetap percaya bahwa bisa bersaing dengan para petenis-petenis muda meski usianya sudah 32 tahun. Masalah cedera juga ditengarai menjadi menurunnya performa Federer.
 
Lawan-lawan yang akan dihadapi Federer boleh dibilang tengah berada di masa-masa keemasan mereka. Selain usia yang masih muda, penampilan mereka juga konsisten. Sebut saja Rafael Nadal, Novak Djokovic dan Andy Murray yang tampil lebih mentereng dari Federer.
 
"Ini merupakan tahun yang panjang, Anda tahu? Di tahun ini, saya berjuang sehingga saya bisa lolos ke ajang ATP World Tour Finals. Ini menunjukkan bahwa penampilan saya sudah membaik dan saya yakin bisa meraih kesuksesan," ujar Federer seperti dikutip USA Today, Selasa (5/11/2013).
 
"Saya senang dengan turnamen ini, untuk bermain di banyak pertandingan dan berusaha memenangkan pertandingan," lanjut Federer.
 
Federer sendiri berada dalam grup yang berat. Selain ada Richard Gasquets, Juan Martin Del Potro juga ada Novak Djokovic.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/05/39/892046/federer-yakin-sukses-di-atp-world