Jumat, 01 November 2013

Dwight Howard: Target Saya 30 Rebound

HOUSTON – Dwight Howard tampil gemilang saat menjalani debut bersama Houston Rockets. Howard kecewa karena tidak mampu membuat rekor melakukan 30 rebound dalam satu pertandingan.
 
Howard turut membantu Rockets meraih kemenangan 96-83 atas Charlotte Bobcats, dalam pertandingan perdana NBA, Kamis kemarin WIB. Mantan center Los Angeles Lakers itu mengaku tidak puas sudah membuat 26 rebound di Toyota Center.
 
"Saya benar-benar mencoba mendapatkan 30 rebound. Saya mengatakan datang di pertandingan mencoba mendapatkan 30 rebound. Saya kecewa tidak mendapatkannya, tapi saya akan mencoba lagi di pertandingan berikutnya," jelas Howard, diberitakan Sportsmole, Jumat (1/11/2013).
 
Pilihan pertama draft NBA musim 2004 itu mengatakan, dia mencoba bermain santai dalam menghadapi setiap pertandingan, setelah lepas dari ketegangan sejak memutuskan untuk meninggalkan Lakers musim panas ini.
 
"Saya hanya mau ke lapangan, bermain dan bersenang-senang. Saya ingin kembali ke bentuk permainan terbaik. Saya rasa ketika Anda terlalu fokus ke hal itu yakni apa yang dibicarakan oleh orang lain, Anda akan kesulitan memperlihatkan permainan sesuai keinginan Anda," tambahnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/01/36/890578/dwight-howard-target-saya-30-rebound