Selasa, 05 November 2013

Djokovic: World Tour Finals Harus Pindah Tempat

LONDON – Petenis asal Serbia, Novak Djokovic mengungkapkan bahwa seharusnya pagelaran World Tour Finals harus dipindahkan dari London. Menurut Djokovic, tidak baik jika pagelaran bergengsi digelar hanya di satu kota saja.
 
Diketahui, World Tour Finals selama lima tahun terkahir selalu digelar di O2 Arena di London. Petenis berjuluk The Djoker itu mengatakan untuk kejuaraan bergengsi setelah Grand Slam ini harus dihelat di beberpa kota untuk membuat turnamen ini semakin popular.
 
Turnamen yang menyajikan duel delapan petenis kelas dunia ini memang mendapatkan perhatian khusus dari pecinta tenis dunia. Oleh karena itu, Djokovic mendesak agar venue pertandingan berpindah tempat.
 
"Turnamen ini harus diselenggarakan di tempat yang berbeda dan tidak diadakan di satu kota dalam tiga tahun," ujar Djokovic seperti dilansir Sky Sports, Selasa (5/11/2013).
 
"Pemain-pemain yang lain juga sudah memberikan pendapat perihal pemindahan tempat bertanding. Hal itu sangat baik untuk mengembangkan olahraga kami," tuntas Djokovic.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/05/39/892251/djokovic-world-tour-finals-harus-pindah-tempat