Senin, 04 November 2013

Djokovic: Gelar ke-40

PARIS – Novak Djokovic semakin percaya diri untuk merebut kembali peringkat nomor satu dunia. Djokovic meraih gelar ke-40 dalam karier dengan menjadi juara di Paris Masters 2013.
 
Permainan luar biasa diperlihatkan petenis asal Serbia itu. Meski sempat mendapatkan perlawanan dari David Ferrer, tapi Djokovic berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 7-5 7-5.
 
Hasil ini, Djokovic berpeluang untuk kembali menjadi nomor satu dari tangan Rafael Nadal, seandainya dapat menjadi juara di turnamen akhir musim ATP dan membantu negaranya Serbia meraih Davis Cup.
 
Ini gelar ketiga secara beruntun yang diraih Djokovic. Sebelumnya, petenis peringkat dua dunia itu meraih gelar juara di Beijing dan Shanghai Masters. "Saya berada di posisi yang bagus di turnamen ini. Saya menikmati tenis. Saya menikmati berkompetisi," kata Djokovic kepada wartawan.
 
"Saya jelas menampilkan permainan terbaik tahun ini. Pada musim panas, permainan saya naik-turun dan sekarang saya menampilkan permainan tingkat tinggi dan menambah rasa percaya diri dalam pertandingan saya," tambahnya, diberitakan Reuters.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/04/432/891370/djokovic-gelar-ke-40