Minggu, 03 November 2013

Alonso Enggak Khawatir Start di Belakang Massa

YAS MARINA – Pembalap Ferrari, Fernando Alonso tak merasa khawatir dengan hasil kualifikasi di GP Abu Dhabi, Sabtu (2/11/2013). Terlebih posisi rekan setimnya, Felipe Massa yang berada di posisi kedelapan, atau tiga tempat lebih baik darinya.
 
Setelah terhenti perjuangannya dalam persaingan merebut gelar juara dengan Sebastian Vettel akhir pekan lalu, Alonso tentu ingin mengamankan posisi kedua hingga akhir kompetisi. Tapi sayang, hasil sesi kualifikasi kemarin hanya bisa menempatkannya di posisi ke-11.
 
"Saya pikir kita perlu melihat bagaimana semuanya berjalan pada akhir pekan. Ini bukan hanya tentang kualifikasi. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk kualifikasi yang membuat mobil lebih cepat, tapi kemudian dalam perlombaan Anda lambat," ucap Alonso, seperti dilansir Autosport, Minggu (3/11/2013).
 
"Untuk mengambil kesimpulan dari kualifikasi adalah cukup sulit. Dalam tiga atau empat balapan terakhir, Felipe (Massa) berada di depan saya saat kualifikasi, tapi pada balapan berakhir dia berada di belakang saya. Kini saya memiliki lebih banyak poin," sambungnya.
 
"Sabtu memang ada baiknya untuk membicarakan balapan, namun untuk berbicara poin itu hanya terjadi pada hari Minggu," tegasnya.
(fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/11/03/37/891284/alonso-enggak-khawatir-start-di-belakang-massa