Senin, 14 Oktober 2013

Wozniacki Diputusin McIlroy

LAKE FOREST – Cukup dua tahun untuk Caroline Wozniacki punya jalinan cinta dengan Rory McIlroy. Baru-baru ini, petenis asal Denmark itu dinyatakan tak lagi pacaran setelah diputuskan sang kekasih.
 
Dari penuturan seorang sumber yang tak bersedia disebutkan identitasnya, McIlroy putus dengan Wozniacki lantaran ingin fokus pada karier golf-nya dan tak lagi disibukkan dengan hingar-bingar selebriti dan paparazzi saat keduanya terlihat bersama di ruang publik.
 
"Ya, hubungan mereka berakhir. Saat ini adalah masa-masa sulit buat mereka berdua, tapi itu yang terbaik untuk karier mereka masing-masing," ujar sumber tersebut, seperti disitat Mirror.co.uk, Senin (14/10/2013).
 
Kabar ini sejatinya sempat diragukan banyak pihak. Selain kabar putusnya "Wozzilroy" – panggilan pasangan Wozniacki dan McIlroy, pernah juga mengudara Agustus lalu, Wozniacki masih melekatkan foto mesra mereka bedua di akun sosial medianya.
 
Tapi menurut sumber yang sama, Wozniacki tetap memamerkan foto mereka berdua setidaknya hanya untuk mengenang sang kekasih dengan berlinang air mata. Di sisi lain, McIlroy mengatakan hanya mengharapkan yang terbaik buat petenis berusia 23 tahun itu usai mereka tak lagi pacaran.
 
"Dia (Wozniacki) masih memasang foto mereka berdua di situs jejaring sosial mereka saat masa-masa bahagia, tapi saya bisa mengatakan bahwa mereka tak lagi bersama. Air mata deras keluar dari kesedihannya," sambungnya.
 
"Rory punya respek yang besar untuk Caroline dan masa-masa mereka bersama, tapi dia merasa sudah waktunya untuk move on sekarang – dan dia mengharapkan yang terbaik untuk Caroline," tutup sumber tersebut.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/14/44/881326/wozniacki-diputusin-mcilroy