Jumat, 25 Oktober 2013

Williams Kontrak Massa Lima Tahun?

NEW DELHI – Pembicaraan mengenai rumor Felipe Massa terus berlanjut. Media di Brasil mengatakan Massa sudah sepakat akan memperkuat Williams selama lima tahun mendatang.
 
Menurut media dari Brasil, Diario Motorsport, Jumat (25/10/2013), pembalap Ferrari itu akan menggantikan Pastor Maldonado yang kemungkinan akan hengkang ke Lotus musim depan.
 
Media itu memberitakan, Massa menerima upah yang ditawarkan Williams ketimbang menjadi seorang pembalap bayaran. Pembalap 32 tahun itu akan mengumumkannya dalam beberapa hari atau jam mendatang.
 
Namun untuk sekarang ini, berita tersebut sepertinya hanya sekedar rumor saja. Sebelumnya, Massa sudah menolak akan membahas masalah ini. "Saya tidak bisa membicarakan masalah ini," kata Massa.
 
"Ketika waktunya tepat, saya akan berkomentar. Yang pasti, saya sudah berbicara dengan beberapa tim, termasuk Williams. Saya tidak akan menuju tim kecil. Saya akan pergi ke tim yang mungkin akan menyiapkan mobil terbaik," sambungnya.
 
Meski demikian, ada yang menarik dari rumor merapatnya Massa ke tim pabrikan asal Inggris itu. Indikasi hubungan keduanya terendus, ketika Massa dikabarkan mem-follow akun jejaring sosial Twitter milik Williams.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/25/37/887028/williams-kontrak-massa-lima-tahun