Senin, 07 Oktober 2013

Vettel: Tak Pantas Bicarakan Titel dari Sekarang

YEONGAM – Pembalap Formula 1 (F1) untuk tim Red Bull, Sebastian Vettel terus menunjukkan dominasinya dan kian dekat dengan gelar juara musim ini. Meskipun berpeluang meraih titel pada Grand Prix Jepang akhir pekan nanti, Vettel enggan membicarakan hal tersebut dari sekarang.
 
Pada empat balapan terakhir, Vettel selalu finis terdepan dan membuat perolehan poinnya terus menggembung, 272 poin. Sedangkan pesaing terdekatnya, Fernando Alonso baru meraih 195 poin. Jika menang di Suzuka, sedangkan Alonso tak meraih poin, Vettel pun berhak mengklaim gelar juara dunia keempatnya.
 
"Tentu, ada sejumlah ekspektasi agar semuanya berjalan dengan baik, dan juga karena saya sangat menyukai Suzuka. Tapi, saya rasa tak pantas (jika sekarang) mengatakan kalau saya akan terus mengumpulkan kemenangan," ujar Vettel, sebagaimana dilansir Supersport, Senin (7/10/2013).
 
"Sebelum meraih kemenangan, ada pekerjaan yang harus diselesaikan dan saat ini kami menikmati pekerjaan itu. Tentu, juga karena kami tengah meraih hasil-hasil fantastis," sambung pembalap asal Jerman berusia 26 tahun itu.
 
Vettel juga berkomentar tentang insiden yang melibatkan rekan setimnya, Mark Webber. "Awalnya saya berharap tak ada sesuatu yang hebat terjadi. Tapi, kemudian saya melihat Mark berdiri di sebelah mobilnya (yang terbakar) –itu tampak menyedihkan- tapi juga melegakan (karena dia dalam kondisi baik-baik saja)," ujar Vettel. (dit)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/07/37/877899/vettel-tak-pantas-bicarakan-titel-dari-sekarang