Minggu, 13 Oktober 2013

Vettel: Grosjean Sangat Fantastik

SUZUKA – Sebastian Vettel salut dengan penampilan Romain Grosjean. Pasalnya, pembalap Lotus itu berhasil memperbaiki performanya setelah Formula One (F1) musim 2012. Grosjean sering membuat kesalahan.
 
Dalam balapan di Jepang belum lama ini, Grosjean sempat memulai balapan dengan baik. Namun akhir balapan, pembalap asal Prancis ini harus puas finis di urutan ketiga di belakang Vettel dan Mark Webber.
 
Pembalap asal Jerman itu tanpa sungkan memuji Grosjean. Menurutnya, pembalap asal Prancis itu pantas mendapatkan rasa hormat karena mampu membalikan karier F1nya dan berkembang menjadi sebuah penantang untuk rekan setimnya Kimi Raikkonen.
 
"Saya rasa tu merupakan hari yang luar biasa untuk Grosjean. Dia membalap sangat baik. Saya rasa Grosjean sudah melakukan tugasnya dengan baik sepanjang pekan ini," ujar Vettel setelah balapan.
 
"Kami tahu Kimi merupakan seorang pembalap yang sangat tangguh. Tahun lalu Grosjean melakukan banyak kesalahan, tapi terpenting kami belajar dari kesalahan-kesalahan seperti itu," jelasnya.
 
"Grosjean belajar dari banyak hal dan berhasil meningkatkan performanya, jadi saya angkat topi untuknya," pungkasnya, sebagaimana dikutip dari Autosport, Minggu (13/10/2013).
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/13/37/881088/vettel-grosjean-sangat-fantastik