Rabu, 16 Oktober 2013

Vettel Enggak Nyangka Sukses di Formula One

MILTON KEYNES – Pembalap tim Red Bull, Sebastian Vettel mengaku bahwa di awal-awal kariernya sempat dilanda krisis kepercayaan diri. Hal itu memang terjadi saat dirinya memulai debut bersama tim Mercedes 2005.
 
Saat itu, Vettel mengikuti tes pertama kali di Jerez. Vettel yang kala itu berusia 18 tahun mampu menyelesaikan 25 lap. Vettel yang memang masih minim pengalaman bertekad untuk terus meningkatkan kemampuan yang ada.
 
Vettel juga mengaku tidak pernah menyangka bahwa akan meraih kesuksesan di Formula One. Vettel hanya bertekad untuk terus menampilkan penampilan terbaik.
 
"Saya sudah menghabiskan beberapa lap pada debut saya dan saya pikir semuanya akan baik-baik saja. Jelas, saya ingin berbuat lebih,"ujar Vettel seperti dilansir Espn.
 
Sejak saat itu, Vettel mampu meraih 35 kemenangan berturut-turut dan hingga kini driver asal Jerman itu diambang menjadi juara dunia empat kali beruturut-turut. Kendati begitu, Vettel masih merasa gugup di pagi hari sebelum pertandingan.
 
"Tidak ada yang berubah dalam cara saya mencintai balap, saya suka tantangan, saya masih gugup ketika bangun di Minggu pagi, masih bersemangat ketika saya berjalan di grid, saya selalu melihat ke depan untuk balapan,"sambung Vettel.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/16/37/882449/vettel-enggak-nyangka-sukses-di-formula-one