Senin, 28 Oktober 2013

Vettel Bangga Bisa Jawab Kritik Fans

NEW DELHI – Keberhasilan mengklaim gelar juara dunia Formula One (F1) musim 2013 ini membuat Sebastian Vettel merasa bangga. Pasalnya, driver asal Jerman itu mampu menjawab sejumlah kritikan fans yang sempat menghampiri dirinya.
 
Vettel memang sempat dicemooh di podium Belgia, Italia, Inggris dan Kanada. Saat itu, Vettel memang merasa sakit hati karena merasa tidak dihormati oleh fans. Padahal, driver 26 tahun itu tidak tahu mengapa dirinya diejek seperti itu.
 
"Itu sangat sulit bagi saya menerima ejekan seperti itu, meskipun saya tidak pernah melakukan hal yang salah. Untuk menjawab ejekan itu, saya menjawab dengan penampilan saya di trek dan hal itu membuat saya merasa bangga," ujar Vettel seperti disadur Sky Sport News, Senin (28/10/2013).
 
"Sakit rasanya tidak mendapatkan penghargaan seperti yang Anda harapkan, tetapi pada saat yang sama saya pikir saya cukup pintar untuk memahami mengapa mereka melakukan hal seperti itu. Saya tidak menyalahkan mereka. Mungkin, jika saya seorang penggemar Ferrari atau McLaren atau satu dari tim tradisional, saya tidak akan suka jika orang yang sama menang dan menang lagi," jelas Vettel.
 
"Saya pikir hal yang penting adalah mendapatkan rasa hormat dari orang yang saya kenal dan orang-orang yang mempunyai respek yang baik terhadap pembalap. Tentunya Anda harus berjuang untuk hal itu," tutup Vettel.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/28/37/888220/vettel-bangga-bisa-jawab-kritik-fans