Kamis, 31 Oktober 2013

Tembus Putaran Tiga, Nadal Akui Tak Main Bagus

PARIS - Petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal berhasil melaju ke putaran tiga ATP Paris Masters dengan mengalahkan rekan senegaranya Marcel Granolles. Meski lolos, Nadal mengakui tidak bermain dengan form terbaiknya.

Nadal mengawali perjuangannya di Paris Masters dengan kemenangan dua set atas Granolles. Namun, itu tidak didapatkannya dengan mudah. The King of Clay –julukan Nadal-  yang memenangi 80 persen servis poinnya, harus membutuhkan dua kali break serve untuk meraih kemenangan dalam satu jam 42 menit.

"Saya senang dengan kemenanan hari ini. Pertandingan pertama di Indoor menghadapi lawan yang bukan mudah. Jadi, ini adalah tanda yang bagus. Positif juga untuk saya," ujar Nadal sebagaimana dikutip Eurosports, Kamis (31/10/2013).

"Meraih kemenangan di saat Anda tidak bermain baik, lebih bernilai ketimbang kemenangan di saat Anda bermain baik," sambungnya.

Pada putaran ketiga, hari ini, Nadal akan  berhadapan dengan petenis Polandia, Jerzy Janowicz. Nadal wajib bermain lebih baik, karena Janowicz merupakan finalis tahun lalu di ajang ini.

"Saya harus berkembang untuk pertandingan besok (hari ini). Saya berharap sudah benar-benar siap. Besok akan jadi pertandingan yang berat. Saya pernah melewati pertarungan yang sulit melawannya di Montreal tahun ini. Saya akan coba bermain agresif, penuh intensitas, melebihi apa yang saya lakukan hari ini," tandasnya. (acf)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/31/39/889644/tembus-putaran-tiga-nadal-akui-tak-main-bagus