Kamis, 03 Oktober 2013

Smith: Insiden Marquez-Pedrosa Biasa Terjadi

MIMOSAS – Insiden yang melibatkan Marc Marquez dan Dani Pedrosa menarik banyak perhatian, termasuk Bradley Smith. Namun, pembalap Tech 3 itu menganggap insiden itu sebagai hak biasa.
 
Sebuah insiden memang sempat terjadi antara kedua pembalap Repsol Honda itu. Marquez yang menempati urutan ketiga, mencoba menyalip Pedrosa yang berada di depannya.
 
Akibatnya, mantan pembalap Moto2 itu sempat membuat Pedrosa terjatuh. Marquez keluar sebagai pemenang MotoGP Aragon setelah menyalip Jorge Lorenzo, sementara Pedrosa tidak dapat melanjutkan balapan. Bagaimana pendapat Smith soal insiden ini?
 
"Saya tidak melihat insiden Marquez-Pedrosa, tapi dari pengalaman yang sebelumnya, saya tidak pernah melihat sesuatu yang membahayakan dilakukan Marquez, sehingga pantas mendapatkan penalti. Apa yang dilakukan Marquez merupakan insiden balapan dan dia mampu menjauhkan diri dari bahaya," kata Smith.
 
"Apakah itu penalti? Saya tidak tahu karena saya bukan Race Direction, tapi Jorge Lorenzo mengatakan hingga Marquez mendapatkan larangan balapan, pembalap Repsol Honda itu tidak akan berubah," lanjut pembalap debutan Tech 3 itu.
 
"Saya yakin Race Direction akan membuat sebuah keputusan yang tepat dan ini akan menjadi pembicaraan penting mengenai keamanan kami di Sepang," tambahnya, sebagaimana diberitakan Crash, Kamis (3/10/2013).
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/03/38/875852/smith-insiden-marquez-pedrosa-biasa-terjadi