Selasa, 22 Oktober 2013

Sisa Balapan, Kimi Akan Terus Berjuang

ENSTONE – Kimi Raikkonen akan menghadapi sisa balapan bersama Lotus di Formula One (F1) musim 2013. Kimi berjanji akan terus berjuang untuk Lotus termasuk menghadapi balapan di India, pekan ini.
 
Pembalap Lotus memang sedang mengejar naik podium di India. Kimi ingin membantu timnya mengejar Ferrari dan Mercedes di klasemen konstruktor. Saat ini, Lotus menempati urutan keempat dengan mengumpulkan 264 poin.
 
Penampilan mengecewakan diperlihatkan Kimi dalam balapan di Suzuka. Pembalap Finlandia itu harus puas finis di peringkat kelima. Kimi berniat untuk meningkatkan hasil kualifikasi di Sirkuit Buddh International untuk menantang barisan depan.
 
"Sayang ketika Anda tidak memiliki posisi kualifikasi yang ideal akan membuat Anda semakin berat pada balapan Minggu. Tidak mudah untuk melewati pembalap di Suzuka dan kami tidak terlalu cepat di trek lurus yang membuatnya lebih rumit," kata Kimi, dikutip Crash.
 
"Tapi saya sempat melewati beberapa pembalap yang mana sangat penting untuk awal balapan yang lambat. Dengan Nico Hulkenberg saya melakukan balapan yang bagus di chicane yang menjadi perbedaan. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan," jelasnya.
 
"Saya berharap kami bisa memperbaiki hasil kualifikasi di India mengingat dalam lima kualifikasi terakhir tidak bagus untuk saya. Tentu, kami akan terus berjuang. Jika kami melakukannya dengan benar, maka kami bisa mendapatkannya," Kimi menambahkan.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/22/37/884781/sisa-balapan-kimi-akan-terus-berjuang