Senin, 07 Oktober 2013

Serena: Saya Masih Bisa Dikalahkan

BEIJING – Serena Williams melanjutkan dominasi di tenis putri dengan mengklaim gelar juara ke-10 pada tahun ini di China Open 2013. Namun, petenis nomor satu dunia putri itu mengaku masih bisa dikalahkan oleh petenis lain.
 
Penampilan gemilang kembali diperlihatkan Serena setelah dipastikan mempertahankan peringkat nomor satu miliknya, dia juga menjadi wanita pertama yang memenangkan hadiah lebih dari USD9 juta dalam satu musim.
 
Serena kembali mengangkat trofi di Beijing, Minggu (6/10/2013). Petenis 32 tahun itu secara meyakinkan menghancurkan lawannya petenis asal Serbia, Jelena Jankovic, dengan skor 6-2 6-2. Tapi hasil itu tidak mau membuatnya jemawa.
 
"Saya rasa semua orang bisa dikalahkan. Saya menyadari itu. Semua orang adalah ancaman, Anda mengetahuinya. Saya tidak merasa di atas pemain lain. Saya hanya bermain dan melakukan yang terbaik. Itu yang bisa saya perbuat," jelas Serena.
 
"Saya hanya bahagia semua kerja keras untuk menjadi yang terbaik sekarang. Petenis lain akan mendapatkan gilirannya," Serena melanjutkan, sebagaimana dikutip dari SuperSport, Senin (7/10/2013).
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/07/39/877450/serena-saya-masih-bisa-dikalahkan