Senin, 21 Oktober 2013

Serena Satu Grup dengan Kvitova di Istanbul

ISTANBUL – Pembagian grup untuk turnamen akhir musim WTA di Istanbul telah selesai dilakukan. Serena Williams akan tergabung satu grup dengan Petra Kvitova di turnamen itu.
 
Petenis nomor satu dunia wanita dan juara bertahan harus melewati hadangan Kvitova di penyisihan grup. Selain juara 2011 itu, Serena juga akan menghadapi Agnieszka Radwanska dan Angelique Kerber di grup merah.
 
"Ini merupakan grup yang sangat berat. Saya harus siap menghadapinya. Itu hal mengenai turnamen ini dan itu kenapa sangat berat. Anda harus siap untuk menghadapi pertandingan pertama," jelas Serena, dilansir dari ESPN.
 
Sementara itu, Kvitova memiliki pemandangan yang berbeda dengan Serena. "Kedua grup sangat berat dan saya rasa Anda bisa memilih lawan yang lebih lemah. Artinya, ini akan menjadi laga yang berat setiap hari, di setiap pertandingan," kata Kvitova.
 
Sedangkan petenis nomor dua dunia wanita, Victoria Azarenka, akan tergabung di Grup Putih. Juara Australian Open akan berhadapan dengan Li Na, Sara Errani dan Jelena Jankovic. Azarenka menilai semua lawan sama kuat.
 
"Ini adalah turnamen yang diikuti delapan petenis terbaik dunia. Semua orang yang bermain di sini akan menjadi sebuah tantangan. Ini menarik, dan saya sudah tidak sabar menghadapi mereka semua," tambahnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/21/39/884163/serena-satu-grup-dengan-kvitova-di-istanbul