Jumat, 04 Oktober 2013

Serena Pulangkan Wozniacki, Li Na Tumbang

BEIJING – Serena Williams belum terbendung. Jawara Grand Slam US Open itu terus melibas setiap penghalang, termasuk unggulan lainnya, Caroline Wozniacki. Sementara di laga perempatfinal lainnya, publik tuan rumah harus tertunduk haru lantaran 'jagoan' mereka, Li Na, tersingkir.
 
Adik kandung Venus Williams itu melangkah ke semifinal dengan mengandaskan Wozniacki - hanya dalam dua set langsung, 6-1 dan 6-4. Di babak empat besar petang besok, Serena masih harus menunggu lawan antara Agnieszka Radwanska atau Angelique Kerber.
 
Radwanska dan Kerber sendiri, hingga berita ini diturunkan baru memulai set pertamanya dengan prediksi menyatakan, Radwanska yang kemungkinan besar punya peluang lebih baik untuk menyusul Serena.
 
Sementara "mega mendung" menyelimuti publik Beijing petang ini. Pasalnya, Li Na yang jadi tumpuan tuan rumah, mesti tumbang di tangan petenis asal Rep. Ceska, Petra Kvitová.
 
Sempat memberi perlawanan berarti di set pertama, Li Na harus menyerah dengan permainan tiga set, 6-4 2-6 dan 4-6. Di semifinal lainnya besok, Kvitová sudah dinanti Jelena Jankovic yang sebelumnya sudah lebih dulu melaju, usai menang tiga set, 6-7 6-5 dan 6-4 dari Lucie Šafárová.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/04/39/876791/serena-pulangkan-wozniacki-li-na-tumbang