Kamis, 03 Oktober 2013

Serena & Jankovic Tembus Babak 8 Besar

BEIJING – Unggulan pertama, Serena Williams sukses menembus perempatfinal China Open, menyusul kemenangannya atas Maria Kirilenko di babak ketiga. Langkah Serena ke babak delapan besar juga diikuti petenis Serbia, Jelena Jankovic.
 
Serena menundukkan Kirilenko dengan susah payah walau hanya memainkan dua set. Kirilenko sempat memberi perlawanan hebat mesti pada akhirnya harus menyerah, 5-7 dan 5-7 dari pemuncak peringkat satu WTA tersebut.
 
Adapun Jankovic, tak perlu mengeluarkan banyak keringat lantaran menang muda, juga dengan dua set, 6-0 dan 6-0 atas petenis Spanyol, Carla Suárez. Laju keduanya ke perempatfinal ini juga menyusul dua unggulan sebelumnya, Petra Kvitová dan petenis tuan rumah, Li Na yang sudah lebih dulu lolos.
 
Di babak perempatfinal besok, Serena masih menanti pemenang antara kompatriotnya, Sloane Stephens, yang akan adu skill raket kontra Caroline Wozniacki, petang nanti. Adapun Jankovic, akan menghadapi pemenang antara Lucie Šafárová vs Andrea Petkovic yang sampai berita ini diturunkan, masih menjalani set pertama.
 
Sedangkan dua spot perempatfinal berikutnya, masih akan diperebutkan Roberta Vinci dan Angelique Kerber, yang juga baru akan mentas petang nanti. Satu tempat terakhir, bakal coba digapai Agnieszka Radwanska dan Polona Hercog.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/03/39/875957/serena-jankovic-tembus-babak-8-besar