Rabu, 23 Oktober 2013

Serena & Azarenka Mulus di Partai Perdana

ISTANBUL – Sang juara bertahan WTA Championships sekaligus unggulan pertama, Serena Williams, sukses mengawali partai pertamanya dengan mudah. Meladeni Angelique Kerber, Serena hanya butuh dua set untuk menuntaskan perlawanan petenis asal Jerman itu.
 
Laga keduanya yang dihelat (Rabu, 23/10/2013) dini hari, terbilang cukup singkat di mana Serena, menang mudah straight-set, 6-3 dan 6-1 atas Kerber yang membuat Serena, selangkah lebih dekat untuk lolos ke semifinal dari Grup Merah.
 
Sedangkan di Grup Putih, Azarenka yang menempati unggulan kedua, juga menyegel kemenangan pertamanya atas Sara Errani. Azarenka menang dua set langsung, 7-6 dan 6-2. Untuk sementara, Azarenka berdiri kokoh di puncak klasemen.
 
Meski mengawali pertandingan dengan tensi rata-rata, Azarenka sanggup memanfaatkan berbagai finishing-nya dengan lebih baik ketimbang Errani, yang acap melakukan kesalahan sendiri.
 
"Saya rasa, permulaan yang lamban merupakan hal yang normal. Saya sudah lama tak bertanding setelah jeda beberapa waktu dan melawan petenis top 10 besar tidaklah mudah. Sara petenis yang tangguh," ujar Azarenka, seperti disitat WTATennis.com, Rabu (23/10/2013).
 
"Dia mengejar tiap bola dan bermain baik. Saya juga beberapa kali membuat kesalahan. Tapi semua pertandingan di sini akan berat, jadi penting untuk menemukan ritme permainan terbaik. Semoga di pertandingan berikutnya, akurasi pukulan saya bisa lebih baik pula," tuntasnya.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/23/39/885378/serena-azarenka-mulus-di-partai-perdana