Jumat, 04 Oktober 2013

Sembuhkan Lutut, Bryant Terbang ke Jerman

LOS ANGELES – Cedera lutut yang dialami Kobe Bryant belum juga sembuh. Bintang Los Angeles Lakers itu akan terbang ke Jerman untuk melakukan perawatan lanjutan.
 
Bryant, yang masih mencoba untuk menyembuhkan cedera Achilles kaki sebelah kiri, memang sudah melakukan latihan ringan. Kendati demikian, belum jelas kapan guard veteran itu akan kembali latihan rutin bersama timnya.
 
Pebasket 35 tahun itu sudah melakukan operasi Achilles bulan April. Dia sangat berharap bisa bermain pada awal musim bersama Lakers, 29 Oktober. Namun The Times melaporkan, Bryant hanya melakukan perawatan pada cedera lutut sebelah kanan tidak ada kaitan dengan operasi kaki.
 
Pelatih Lakers, Mike D'Antoni, meminta kepada Bryant untuk bersabar. "Bryant tahu dia memiliki waktu yang lama karena belum kembali ke lapangan. Tidak perlu khawatir mengenai hal ini," jelas D'Antoni.
 
Media di Amerika Serikat melaporkan, Bryant dalam perjalanan ke Jerman untuk mendapatkan terapi plasma di lutut sebelah kanannya. Sebelumnya, pemain yang sudah 15 kali bermain di ajang All-Star itu sempat mendapatkan perawatan yang sama pada musim 2011-12.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/04/36/876737/sembuhkan-lutut-bryant-terbang-ke-jerman