Minggu, 20 Oktober 2013

Selangkah Lagi, Ahsan/Hendra Juara!

ODENSE – Perjuangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih terus berlanjut di Denmark Super Series 2013. Pasangan unggulan pertama dalam kejuaraan itu juga sukses mewakili Indonesia di partai final.
 
Jawara Indonesia Open itu mampu mengalahkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dengan dua set, 27-25 dan 23-21. Kemenangan yang diraih Ahsan/Hendra memang patut diapresiasi. Pasalnya, mereka mampu melewati pertarungan sengit ketika berhadapan dengan pasangan tim negeri Sakura.
 
Kesuksesan Ahsan/Hendra itu juga membawa angin segar bagi Indonesia. Tak ayal, harapan tinggi berada pada pundak Ahsan/Hendra. Indonesia juga tidak hanya menempatkan wakil di nomor ganda putra, ganda campuran yang diwakili Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga sukses melenggang ke babak final.
 
Pasangan Ahsan/Hendra sendiri akan bertemu dengan pasangan Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Pasangan tim negeri ginseng itu memang bermain cukup kompetitif. Di partai final, Lee/Yoo mampu menyingkirkan pasangan tuan rumah, Mathias Boe/Carsten Mogensen.
 
Jika melihat rekam jejak Ahsan/Hendra, kedua pebulutangkis itu memang membuktikan bahwa mereka adalah pasangan terbaik dunia. Permainan konsisten dan selalu memenangkan kejuaraan membuktikan betapa superiornya dua pasangan juara dunia itu.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/20/40/883963/selangkah-lagi-ahsan-hendra-juara