Kamis, 17 Oktober 2013

Rose Tak Takut Bermain Eksplosif

CHICAGO – Derrick Rose baru sembuh dari cederanya. Rose seolah mencoba melemparkan peringatan kepada rival Chichago Bulls, dia akan bermain lebih eksplosif lagi.
 
Rose tampil gemilang dalam pertandingan pramusim saat Bulls menjamu Detroit Pistons. Guard andalan Bulls itu mencetak 22 poin dalam waktu 22 menit. Rose berjanji akan bermain lebih eksplosif lagi. "Saya rasa saya akan bermain lebih eksplosif lagi," ujar Rose.
 
"Seperti melompat untuk mencapai ring. Saya rasa saya bisa melakukannya sedikit lebih baik. Bahkan, saya bisa melompat lebih tinggi. Mereka menguji lompatan vertikal saya. Saya meningkat lima inci. Saya tidak memperlihatkannya karena tidak perlu," lanjutnya.
 
Rose mengatakan lompatan vertikalnya menambah tinggi dari 37 inci menjadi 42 inci. Setelah bermain tiga pertandingan di pramusim, pebasket asal Amerika Serikat tidak khawatir akan cederanya kambuh lagi.
 
"Hal terbesar setelah Anda mengalami cedera ACL atau cedera lain, berkaitan dengan mental bermain. Bagi saya, tidak berpikir mengenai apa pun dan bermain biasa dari bertahan dan menyerang, sangat menyenangkan mengetahui saya sudah aman dari cedera," jelas Rose.
 
"Saya tidak perlu khawatir mengenai apa pun. Bahkan jika saya melewati lobang dan tersangkut sehingga membuat saya terjatuh. Saya bisa bangun dan bangkit, bermain seperti biasa," tegasnya, ESPN.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/17/36/882909/rose-tak-takut-bermain-eksplosif