Senin, 28 Oktober 2013

Rosberg: Vettel Menakjubkan!

NEW DELHI – Pembalap tim Mercedes, Nico Rosberg memberikan apresiasi setinggi-tinginya terhadap peraih gelar juara dunia empat kali berturut-turut, Sebastian Vettel. Menurut Rosberg prestasi itu memang sungguh luar biasa.
 
Performa Vettel sepanjang musim ini memang jempolan. Hal itu bisa tercermin dari poin yang diperolehnya sejak awal musim hingga menjadi juara. Praktis, driver asal Jerman itu mampu mengungguli rival-rivalnya.
 
Di seri Grand Prix India, sebenarnya Vettel hanya perlu finis di posisi kelima, namun seperti biasa, Vettel malah tampil menjadi yang tercepat. Tambahan 25 poin itu juga yang membuat Vettel tak terkejar dengan pesaing terdekat, Fernando Alonso. Bahkan, jarak poin kedua pembalap itu adalah 115.
 
Melihat kondisi seperti itu, Rosberg mengungkapkan pembalap 26 tahun itu memang layak menjadi juara. Rosberg juga tetap menyimpan asa untuk memperbaiki penampilan pada musim yang akan datang.
 
"Sebastian telah menujukkan pekerjaan yang menakjubkan dan dia layak menjadi juara. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk menjadi kompetitif musim depan," ujar Rosberg seperti dilansir BBC, Senin (28/10/2013).
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/28/37/888097/rosberg-vettel-menakjubkan