Jumat, 18 Oktober 2013

Rosberg: Fans, Tolong Cari Helm Saya

WOKING – Nico Rosberg masih mencari helmnya yang tercuri pada Formula One (F1) Grand Prix Jerman tahun lalu. Dengan memposting foto helm dan sang pencuri, Rosberg meminta bantuan fansnya lewat jejaring sosial.
 
Peristiwa berawal pada malam hari sebelum Rosberg melakukan tes aerodinamika, di Sirkuit Nurburgring, Jerman. Helm yang diletakkan pembalap asal Jeman itu di dekat kokpit mobil, tiba-tiba lenyap dicuri di garasi Mercedes F1 yang dijaga ketat.
 
Sebuah kamera CCTV menangkap aksi pencuri tersebut yang sedang mengambil helm Rosberg. Dengan bantuan CCTV itu, pembalap 28 tahun ini berharap helm untuk balapannya dapat segera ditemukan.
 
"Hi semuanya, helm balapan saya dicuri saat berada di garasi dalam balapan Nurburgring, pada Minggu pukul 1.51 pagi waktu setempat. Silahkan melihat gambar sang pencuri lewat FIA," demikian tulis Rosberg lewat Twitter miliknya.
 
"Beri tahu kami jika ada dari kalian melihatnya di ebay atau tempat lain. Saya tidak pernah memberikan helm balapan original. Jadi, jika Anda melihat mereka beritahu kami. Terima kasih," tambahnya, diberitakan Sportsmole.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/18/44/883264/rosberg-fans-tolong-cari-helm-saya