Jumat, 04 Oktober 2013

Roddick Nyaris Baku Hantam dengan "Schmovak Schmokovic"

AUSTIN – Usai memutuskan tutup karier tahun lalu, Andy Roddick mulai perlahan mengungkap sejumlah peristiwa yang sedianya, tak pernah terdeteksi media untuk di-blow up – salah satunya pertengkaran yang hampir berujung perkelahian fisik antara dirinya dengan pemegang ranking 1 ATP saat ini.
 
Ya, siapa lagi kalau bukan Novak Djokovic. Kendati begitu, Roddick enggan membeberkan secara detail, kapan pertengkaran itu terjadi – yang pasti Roddick menuturkan terjadi saat keduanya turun di Grand Slam US Open.
 
Tanpa menjelaskan, tepatnya US Open tahun ke berapa, Roddick menerangkan bahwa memang, awalnya Roddick-lah yang memulai friksi tersebut dengan ocehan tak mengenakkan terhadap petenis yang disebutnya "Schmovak Schmokovic" itu – lantaran saking kesalnya Roddick terhadap The Joker.
 
"Saya takkan menyebutkan nama, tapi saya katakan identitasnya dengan rima; 'Schmovak Schmokovic'. Kami bertengkar pada suatu waktu turnamen US Open. Saya menyeletukkan kata-kata umpatan dan dia mendatangi saya dan memukul celana saya seketika itu juga," jelas Roddick.
 
"Tapi dia kemudian berceloteh dan saya pun menghampirinya dan mendorongnya hingga membentur loker," lanjut mantan petenis yang acap disebut A-Rod itu, sebagaimana dinukil HindustanTimes, Jumat (4/10/2013).
 
Sebuah bogem mentah nyaris mengikuti tindakan Roddick itu ketika Djokovic sudah tak berdaya terdesak loker dan 'gencetan' tubuh Roddick. Namun fans Miami Heat dan New York Yankees itu mencemaskan jika nantinya Djokovic akan mengadu ke pelatihnya yang punya postur tubuh besar hingga akhirnya, Roddick memilih mundur dan batal memukul Djokovic.
 
"Tapi kemudian saya menyadari bahwa pelatihnya, terbilang lebih besar dari saya dan bahkan pelatih saya. Pelatih saya hanya berpostur lima kaki…lantas saya mundur secepatnya. Saya bisa saja dihajar balik oleh pelatihnya," tutup Roddick.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/04/44/876562/roddick-nyaris-baku-hantam-dengan-schmovak-schmokovic