Selasa, 29 Oktober 2013

Rivers Akui Dominasi Lakers Atas Clippers

LOS ANGELES – Rivalitas tim sekota dalam sebuah turnamen memang biasa terjadi. Namun pelatih Los Angeles Clippers, Doc Rivers, mengakui dominasi Lakers atas timnya dalam hal prestasi.
 
Duel seru akan tersaji dalam pertandingan pembuka NBA musim ini. Lakers akan menjamu Clippers di Staples Center, Rabu (30/10/2013) WIB. Persaingan untuk menjadi yang terbaik di kota Los Angeles menjadi bumbu menarik dalam pertandingan ini.
 
"Tim Lakers sangat dominan. Kami harus meraih kemenangan lebih banyak untuk bersaing dengan mereka, jujur. Kami harus bekerja ekstra keras dan kami bisa menyebutnya sebagai rivalitas. Saya rasa kami belum cukup meraihnya," ujar Rivers
 
Rivers sempat membuat geram fans Lakers sebelum pertandingan pembuka kompetisi NBA musim ini, dengan memutuskan untuk menutup banner juara Lakers dan mengganti dengan jersey Clippers yang bergantung di atas Staples Center.
 
Rivers mengatakan bukan bermaksud untuk tidak menghormati Lakers. "Kami harus banyak memenangkan banyak pertandingan di babak playoff," kata mantan arsitek Boston Celtics tersebut, diberitakan ESPN, Selasa (29/10/2013).
 
"Lakers bisa mengatakan itu. Kami tidak bisa. Itu sangat berat untuk saya. Saya harus memberikan respek terhadap Lakers. Lakers sudah mendapatkan rasa hormat lewat sejarah yang mereka bangun. Kami belum, itu sesuatu yang harus kami raih," lanjutnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/29/36/888832/rivers-akui-dominasi-lakers-atas-clippers