Jumat, 25 Oktober 2013

Rencana Jadwal Baru MotoGP Jepang

MOTEGI – Sesi latihan bebas untuk hari ini resmi ditiadakan karena faktor cuaca buruk. Untuk sesi latihan bebas besok, Race Director memiliki beberapa rencana untuk jadwal baru MotoGP Jepang.
 
Diberitakan sebelumnya, sesi latihan bebas hari Jumat sudah resmi ditiadakan. Cuaca yang berkabut membuat helikopter tim medis tidak dapat terbang ke Sirkuit Motegi. Race Director memiliki beberapa rencana untuk balapan besok.
 
Berikut tiga alternatif itu:
Plan A
"Jika kami bisa menggelar latihan bebas besok (Sabtu) pagi, kami akan menjalankan latihan bebas selama mungkin dan dilanjutkan ke jadwal kualifikasi sesuai jadwal normal pada Sabtu siang. Jadwal balapan pun tetap normal pada hari Minggu," ujar Webb, sebagaimana diberitakan Crash.
 
Plan B
"Jika kami tidak bisa menggelar latihan bebas besok pagi, maka sesi latihan akan dialihkan siang hari, dan berlangsung selama mungkin. Kemudian, akan ada perombakan jadwal secara besar-besaran --termasuk latihan, kualifikasi, dan balapan--."
 
Plan C
"Jika tak mungkin menjalankan semua latihan besok, kami mengharapkan cuaca hari Minggu lebih baik dan kami akan membuat perombakan jadwal secara besar-besaran --termasuk latihan, kualifikasi, dan balapan-- untuk Minggu. Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan MotoGP Jepang dan melakukan segala hal agar bisa melaksanakannya.," tambahnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/25/38/887143/rencana-jadwal-baru-motogp-jepang