Rabu, 16 Oktober 2013

Raikkonen Tetap Fokus di Lotus

ENSTONE – Meski sudah memutuskan untuk bergabung dengan tim Ferrari musim depan, Kimi Raikkonen mengaku motivasinya tidak berkurang untuk terus fokus di Lotus hingga musim berakhir.
 
Tim berlogo kuda jingkrak itu sudah menemui kata sepakat dengan Raikkonen saat perhelatan Grand Prix Italia usai. Raikkonen juga berusaha untuk terus memberikan penampilan terbaik.
 
"Saya pikir saya tidak pernah berubah. Faktanya setelah saya memutuskan untuk mengganti tim, tidak mengubah apapun bagi saya. Saat ini saya masih ingin memenangkan balapan tahun bersama Lotus," ujar Raikkonen seperti dilansir Espn.
 
Raikkonen juga menambahkan bahwa dirinya tidak akan memberikan yang terbaik pada balapan jika suasana hati tidak mendukung.
 
"Saya senang untuk pergi ketika saya merasa seperti itu dan saya tidak punya alasan untuk tidak melakukan sesuatu yang tidak saya nikmati. Mudah-mudahan masa depan saya menjadi lebih baik lagi,"tuntas Raikkonen.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/16/37/882453/raikkonen-tetap-fokus-di-lotus