Sabtu, 05 Oktober 2013

Radwanska Tantang Serena di Semifinal

BEIJING - Agnieszka Radwanska berhasil melaju ke babak semifinal China Open. Petenis asal Polandia tersebut sukses menyingkirkan Angelique Kerber di babak perempatfinal dengan skor 7-6(7), 6-4, Jumat (4/10/2013).

Uniknya pada pekan lalu, keduanya bertemu di babak perempatfinal Pan Pacific Open 2013 di Jepang. Di mana Kerber yang menjadi pemenang  dengan skor 6-4, 6-4.

Akan tetapi, pada pertemuan kali ini Radwanska yang memegang kemenangan dan berhasil ke babak selanjutnya. Di semifinal, petenis berusia 24 tahun tersebut akan menghadapi unggulan pertama, Serena Williams.

Dalam enam pertemuan  kedua, Serena selalu keluar sebagai pemenang. Petenis asal Amerika Serikat tersebut berhasil ke babak semifinal usai mengalahkan Caroline Wozniacki dari Denmark dengan skor 6-1 6-4.

"Saya hanya berpikir, 'apa lagi yang bisa saya lakukan kecuali berjuang untuk titik ini dan titik berikutnya,'" kata Williams pada situs WTA yang dilansir Eurosport, Sabtu (5/10/2013).

"Mungkin saya beruntung sedikit - Saya baru saja mulai untuk bersantai dan jenis ayunan dan tidak berpikir tentang hal itu terlalu banyak di luar sana aku jelas hanya benar-benar senang bisa melewati pertandingan ini hari ini," sambungnya.

Di pertandingan semifinal lainnya, Petra Kvitova akan meladeni pertarungan dengan Jelena Jankovic dari Serbia. (min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/05/39/876868/radwanska-tantang-serena-di-semifinal