Rabu, 23 Oktober 2013

Penasaran Belum Juara, Saina Antusias Hadapi Jindapon

PARIS – Pebulutangkis putri India, Saina Nehwal penasaran, tahun ini ia belum juga menggondol satu pun gelar. Setelah gagal mempertahankan mahkotanya di Denmark Super Series, pekan lalu, Saina menggantungkan harapan di Paris, dalam ajang French Open 2013, Super Series.
 
Di babak pembuka malam nanti, peraih perunggu di Olimpiade London 2012 itu bakal menghadapi pemain Thailand, Nichaon Jindapon. Dan Saina percaya diri, bahwa ia siap menampilkan permainan terbaiknya untuk menembus babak berikut.
 
Kekalahan dari Ji Hyung Sung di perempatfinal Denmark Open, bukan ukuran. Menurutnya, saat itu hanya kurang beruntung. Saina kalah setelah bertarung tiga game, dengan perolehan angka yang ketat, 21-13,
18-21, 19-21.
 
"Saya dalam performa bagus. Sayang saya terkilir sedikit saat melawan Ji Hyung Sung. Itu hal minor, saya melakukan terapi perenggangan lagi, sedikit latihan, dan saya merasa baik-baik saja. Faktanya, saya mampu mengontrol permainan, tapi dia juga bermain bagus, dan akhirnya dia yang menang," kata Saina, seperti dikutip Mumbaimirror.
 
"Sekarang saya sangat tak sabar menanti French Open, di mana saya pernah menjadi runner-up. Saya tidak tahu apa yang direncanakan tuhan untuk saya," kata pemain ranking empat dunia ini.
 
Mengenai, Nichaon Jindapon yang kini duduk di peringkat 15 dunia, catatan pertemuan menunjukkan Saina hanya satu kali bertanding dengan pemain Thailand itu ketika turnamen SCG Thailand 2012. Saat itu, Saina menang dengan rubber game, 21-13 16-21 21-15.
(fit)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/23/40/885760/penasaran-belum-juara-saina-antusias-hadapi-jindapon